Priyanka Chopra Wanita Paling Seksi Di India


Pesona Kecantikan Artis Hollywood Priyanka Chopra


Artis Bollywood, Priyanka Chopra tak hanya dikenal di dunia hiburan Asia saja, tapi juga hingga mancanegara. Saat ini, Priyanka Chopra tengah sibuk dengan serial televisi Hollywood, Quantico.

Wajah Priyanka Chopra seolah tak lekang oleh waktu. Padahal, Priyanka Chopra telah berusia 32 tahun tapi kecantikannya tak kalah bila bandingkan dengan wanita berusia 20 tahun-an.

Berkat kelebihannya itu, Priyanka Chopra meraih sebutan sebagai Wanita Paling Seksi 2015 berdasarkan hasil jajak pendapat di India. Idola yang mendapatkan sebutan sebagai PeeCee itu meraih angka tertinggi dengan 53 persen, dilansir dari IndianTimes, Kamis (12/3/2015).

Priyanka Chopra berhasil menyingkirkan artis cantik Bollywood lainnya, Deepika Padukone yang hanya meraih 35 persen. Priyanka Chopra yang mendominasi jajak pendapat itu membuktikan pesona sang artis memang telah diakui khalayak luas.

Selain Priyanka Chopra dan Deepika Padukone, artis Bollywood lainnya juga masuk dalam daftar Wanita Terseksi 2015, Sonam Kapoor, Aditi Rao Hydari, Kangana Ranaut dan Shraddha Kapoor. Sementara itu, Priyanka Chopra dikabarkan akan kembali beraksi di layar lebar dengan Ranveer Singh dan Deepika Padukone.
Priyanka Chopra Wanita Paling Seksi Di India Priyanka Chopra Wanita Paling Seksi Di India Reviewed by Unknown on 14.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.