Deepika Padukone Belajar Ilmu Beladiri



Deepika Padukone termasuk Artis Bollywood yang tak main-main mempersiapkan diri ketika akan memerankan sebuah tokoh.

Untuk film Chennai Express (2013) dan Happy New Year (2014), artis kelahiran 5 Januari 1986 itu belajar bahasa Tamil dan Marathi. Untuk film terbarunya, Bajirao Mastani, wanita yang digosipkan tengah berpacaran dengan Ranveer Singh itu serius belajar mengenakan pedang.

Film Bajirao Mastani yang disutradarai Sanjay Leela Bhasali memiliki latar belakang abad ke-18. Ranveer Singh akan berperan sebagai Jenderal Maratha bernama Baji Rao, sedangkan Deepika menjadi kekasihnya, Mastani.

"Saya harus berlatih banyak untuk peran ini. Peran ini menuntut banyak persiapan. Ini akan mirip dengan apa yang dijalni Ranveer," ujar Deepika, seperti dikutip Hindustan Times.


Lebih jelasnya, Deepika Padukone akan berlatih Kalaripayattu, sebuah seni bela diri yang dianggap sebagai salah satu seni pertempuran tertua di India. Untuk Kalaripayattu, Deepika harus belajar pertempuran, pedang dan kuda-kuda.

Namun sayangnya, Deepika tak bisa latihan Kalaripayattu untuk saat ini. Saat ini, bintang film Housefull itu tengah menjalani proyek film lainnya.

"Sebelumnya saya tidak pernah melakukan peran seperti ini, akan sangat sulit. Saya harus belajar dari awal. Belajar kuda-kuda mungkin akan lebih menyenangkan daripada belajar pedang. Tapi akan menjadi stres karena latihan akan dilakukan di tengah syuting.

Mungkin saya akan melakukan syuting 12 hingga 15 jam sehari dan persiapan akan dilakukan di saat yang sama," kata Deepika.

Deepika Padukone Belajar Ilmu Beladiri Deepika Padukone Belajar Ilmu Beladiri Reviewed by Unknown on 21.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.