Video Panas Priyanka Chopra Hebohkan India

 

Priyanka Chopra dan Sensasi Barunya di Televisi Amerika


Priyanka Chopra kembali jadi bahan perbincangan di India. Kali ini melalui adegan Panas  di kamar mandi yang ia lakukan dengan aktor Jake McLaughlin dalam salah satu episode serial televisi Amerika, Quantico.

Seperti dilansir bollywoodmantra.com, video adegan panas Quantico tersebut menjadi viral di India. Sebelumnya, adegan Panas  Chopra di dalam mobil dalam serial tersebut juga telah lebih dahulu membuat publik India kaget.


Maklum saja, Priyanka Chopra adalah salah satu aktris paling terkenal di Bollywood, terlebih dengan kiprah go international-nya kini di pertelevisian Amerika. Dan di India, adegan Panas  di layar televisi dan film juga bukan sesuatu yang lumrah.

Dalam Serial Quantico, Priyanka memerankan karakter utama Alex Parrish, seorang calon agen FBI yang kemudian menjadi tersangka utama sebuah serangan teroris. Serial ini mengambil latar belakang kehidupan para kadet di akademi pelatihan FBI di Quantico, Amerika Serikat.

Quantico merupakan debut Priyanka Chopra di Hollywood. Serial itu sendiri disebut-sebut sebagai salah satu serial televisi paling dibicarakan oleh publik Amerika sejak sebelum ditayangkan di televisi.
Video Panas Priyanka Chopra Hebohkan India Video Panas  Priyanka Chopra Hebohkan India Reviewed by Kwanyar News on 20.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.