Film Terbaru Shraddha Kappor

Shraddha Kappor Tak Sabar Main Film Bareng Tiger Shroff


Kabar Terbaru Shraddha Kapoor saat ini tengah menikmati kesuksesan atas filmnya, ABCD 2 yang meraih box office. Namun tak mau lama-lama bersantai, Shraddha kini tengah siap-siap untuk syuting film terbarunya, Baaghi.

Film yang diproduseri oleh Sajid Nadiadwala ini juga akan dibintangi oleh aktor pendatang baru yang merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Jackie Shroff, Tiger Shroff. Shraddha Kapoor mengaku sudah tak sabar untuk beradu akting dengan bintang film Heropanti tersebut.

"Saya sangat senang bergabung dengan Tiger dan seluruh tim film Baaghi di lokasi syuting. Saya telah bertemu dengan mereka beberapa kali sebelum syuting dan mereka benar-benar menyenangkan. Saya tidak sabar untuk memulai syuting," kata Shraddha Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.


Kabarnya, Shraddha akan melakukan syuting untuk 15 hari kedepan. Rencananya film yang disutradarai oleh Sabbir Khan ini akan memulai syuting pada Agustus 2015 dan dirilis pada April 2016.

Kabarnya, film Baaghi merupakan film remake dari film yang berjudul sama yang dibintangi Salman Khan dan Nagma pada 1990. Selain Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor, film Baaghi juga akan dibintangi Zayed Khan dan Chitrangada Singh.

Film Terbaru Shraddha Kappor Film Terbaru Shraddha Kappor Reviewed by Unknown on 15.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.