Film Terbaru Shahrukh Khan dan Kajol


Shahrukh Khan dan Kajol Akan Dipersatukan Lagi


Rumor Shahrukh Khan akan kembali beradu akting dengan Kajol sepertinya benar-benar terjadi. Bollywoodlife.com mengkonfirmasi bahwa Shahrukh Khan dan Kajol akan membintangi sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya, yang akan disutradarai Rohit Sheety.

Film Terbaru Shahrukh Khan 2015 ini merupakan proyek dari Rohit Sheety. Sebelum diambil alih oleh rumah produksi Red Chillies milik Shahrukh Khan dan istri, Gauri Khan, rumah produksi milik Ajay Devgn yang merupakan suami Kajol sempat tertarik untuk memproduksi film tersebut. Namun karena Shahrukh Khan ikut bergabung di film ini, Rohit akhirnya memilih PH milik Shahrukh Khan.

Karena seperti diketaui, sebelumnya duet Shahrukh Khan dan Rohit Shetty sukses dalam film Chennai Express yang dirilis pada 2013.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga rencananya akan dibintangi Varun Dhawan. Kabarnya, film ini merupakan remake dari film Chalti Ka Naam Gadi yang dibintangi Ashok dan Kishore Kumar. Juga film Hum yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Govinda. Tapi Rohit menegaskan kalau film ini bukan film remake.

Shahruk Khan dan Kajol dianggap pasangan paling serasi dan setiap film yang mereka bintangi meraih box office yang luar biasa. Beberapa film Shahrukh Khan dan Kajol yang dibintangi bersama adalah; Baazigar, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham... dan My Name Is Khan.
Film Terbaru Shahrukh Khan dan Kajol Film Terbaru Shahrukh Khan dan Kajol Reviewed by Unknown on 14.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.