Pernikahan Artis Bollywood 2015

Soha Ali Khan dan Kunal Khemu Menikah


Soha Ali Khan dan Kunal Khemu akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Soha dan Kunal menikah di kediaman keluarga Soha di Bandra, Mumbai, Minggu (25/1/2015) petang.

Dikutip dari Bollywoodlife, meski pasangan selebriti, namun pernikahan Soha Ali Khan dan Kunal Khemu berlangsung sederhana. Tak banyak tamu undangan yang hadir dan hanya didatangi keluarga dan kerabat dekat.

Dalam pernikahan tersebut terlihat kakak kandung Soha, Saif Ali Khan, kakak ipar yang juga istri Saif Ali Khan, Kareena Kapoor. Juga terlihat ibu Soha yang merupakan artis senior Sharmila Tagore.

Dalam pernikahan tersebut, Soha tampak cantik mengenakan gaun berwarna krim dan oranye  dan kalung khas pengantin India. Sedangkan Kunal Khemu tampak gagah mengenakan pakaian pengantin berwarna krim dan mengenakan sorban.


Saif Ali Khan dan Kunal Khemu merupakan pasangan artis yang sudah cukup lama berpacaran. Pasangan ini bertunangan pada 24 Januari 2014 di Paris dengan pesta yang tertutup.

Soha merupakan anak dari pasangan artis ternama India, Mansoor Ali Khan Pataudi dan Sharmila Tagore. Kakaknya, Saif Ali Khan merupakan aktor kenamaan India. Meski tak secemerlang karir Saif Ali Khan, Soha juga dikenal sebagai aktris Bollywood.

Sementara Khunal Khemu justru karirnya dikenal sebagai bintang cilik. Khunal juga membintangi beberapa judul film Bollywood Goa Goa Gone, Blood Money, Golmaal 3 dll.


Pernikahan Artis Bollywood 2015 Pernikahan Artis Bollywood 2015 Reviewed by Unknown on 20.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.