Single Terbaru Salman Khan 2015

 

Single Terbaru Salman Khan dan Kareena Kapoor


Film yang dibintangi Salman Khan dan Kareena Kapoor bertajuk Bajrangi Bhaijaan Movie tengah menjadi sorotan. Alasannya, film hasil garapan Kabir Khan disebut-sebut akan menarik perhatian penggemar Bollywood.

Sebagai hadiah untuk penggemar, tim produksi Bajrangi Bhaijaan membuat sebuah lagu spesial menyambut Idul Fitri. Lagu tersebut berjudul Aaj Ki Party, merupakan hasil kreasi Pritam, diwartakan Zeenews, Selasa (14/7/2015).

Lagu Baru Salman Khan dan Aaj Ki Party disebut-sebut memiliki melodi yang ceria hingga cocok dalam menyambut hari kemenangan. Film Bajrangi Bhaijaan rupanya memang dirilis bertepatan dengan lebaran yang diperkirakan terjadi pada 17 Juli 2015.

Bajrangi Bhaijaan mengisahkan tentang seorang gadis kecil asal Pakistan yang tersasar hingga masuk ke dalam wilayah India. Sudah menjadi rahasia umum Pakistan dan India terlibat konflik dalam waktu yang cukup lama.

Salman Khan pun berusaha memulangkan gadis kecil tersebut menyebrang ke perbatasan. Salman Khan juga membantu mencari rumah gadis kecil itu. (Des/fei)
Single Terbaru Salman Khan 2015 Single Terbaru Salman Khan 2015 Reviewed by Unknown on 15.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.