Film Bollywood Terbaru 2016


Katrina Kaif Bermain Untuk Film Jagga Jasoos


Artis Bollywood Katrina Kaif selama ini dikenal begitu serasi berdampingan dengan sang kekasih, Ranbir Kapoor. Namun siapa sangka, ia justru merasa tertekan ketika harus menjadi lawan main Ranbir. Menurutnya, akan lebih mudah berakting di depan orang yang tidak ia kenal.

    “Sulit untuk bekerja dengan orang yang kamu kenal dengan sangat baik. Kurasa, lebih muda berakting di depan orang asing. Karena kalau dengan orang yang sangat kamu kenal, rasanya tertekan. Kita merasa sedang akting, sementara orang yang ada di depanmu tahu kalau kita sedang berbohong,” ungkap Katrina seperti dilansir dari Indian Express, Senin (5/10/2015).

Film Bollywood 2016 dan Saat ini Katrina dipasangkan dengan Ranbir dalam film Jagga Jasoos the movie yang disutradarai oleh Anurag Basu. Meskipun sulit, namun Katrina merasa beruntung bisa bermain dalam arahan Anurag Basu yang ia sebut jenius dalam hal perfilman.


    “Aku sangat beruntung karena bisa bekerja dengan Dada (Anurag). Semua orang ingin kerja bareng dia. Meski prosesnya sedikit membosankan dan melelahkan, tapi itu memang gaya Anurag. Dia bekerja dengan caranya sendiri,” tandas Katrina.

Sebelumnya, Katrina dan Ranbir sudah pernah beradu akting di film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani dan Rajneeti. Jagga Jasoos sendiri merupakan sebuah film drama komedi yang mengisahkan seorang detektif remaja yang berusaha mencari ayahnya yang hilang. Film ini rencananya baru akan dirilis pada bulan Juni 2016 mendatang.

Film Bollywood Terbaru 2016 Film Bollywood Terbaru 2016 Reviewed by Unknown on 05.22 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.